Jumat, 23 Januari 2009

JCo, durian dan kebab.....

Yuppsss....tiga makanan itu minggu - minggu terakhir ini amat sangat gw inginkan. Untung kesampaian semua. Itulah yang terjadi akibat ada "keajaiban" yang terjadi pada diri gw sekarang.

Hari - hari kemarin gw sempat cemas, mau dibawa kemana nasib gw ini udah mencoba berkali - kali dapetin "itu" eh kok ga dapet - dapet ya padahal kurang qualified apa sih gw.....(sombong kali sa ini). "itu" gagal gw dapat malah "ini" yang gw dapat...sempat bingung, sempat kecewa, sempat juga gw gundah masalah "iTu" karena ada "ini".

Dua kali diwawancara dan satu kali kirim berkas padahal sudah teramat yakin mendapatkanya tapi meleset semua.........ehm sempat berfikir "what's wrong with me??"
(banyak tau ing!!!!)

Tapi kemudian merenung lagi, mikir lagi....kenapa gw harus bingung...toh "ini" adalah anugrah yang Ia berikan. Ga bisa digantikan sama uang, permata, kedudukan skalipun. Gw ga bo'ong kalo gw amat sangat membutuhkan "itu" sejak gw SD dulu, gw kejar bertahun - tahun dari Sd ampe kuliah to be a better one. Tapi sekali lagi "itu" bukanlah segalanya, ia lebih rela memberikan gw "ini" sekarang daripada "itu". Ia sudah percaya padaku, lalu kenapa aku sia - siakan saja kepercayaanNya. Gw yakin amat teramat yakin Ia telah siapkan "itu" terbaik untuk gw, karna gw ga pernah tau apa rencanaNya. Wish me luck......

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sama..saya juga kepingin J.Co sekarang. Sudah lama syaa nggak ketemu J.Co, apalagi yang rasa Tira miss U dan yang full almond itu..
Huhuhu..sedapnya..

Dewi mengatakan...

well...now u've got "itu" dan "ini" kan?
what else? ;)